Pages

February 15, 2011

celoteh di siang bolong

Setiap hari saya terbangun dengan banyak sekali rencana dalam hidup yang belum terealisasikan. Ingin ini ingin itu, ingin kesini ingin kesitu, begini begitu banyak sekali (haha jd  mirip lagu doraemon). Kadang2 terpikir apakah sesuatu yang saya inginkan itu hal yang saya suka atau saya hanya ingin membuat orang - orang disekitar saya bangga dan terkesan.
Mungkin saya belum menemukan kesukaan saya. Bahkan masih bingung dengan maksud 'kesukaan', apa itu berarti sesuatu yang nyaman kita lakukan, atau sesuatu yang ingin dilakukan terus menerus, atau sesuatu yang membuat kita bahagia. Banyak sekali hal - hal yang saya 'pikir' saya suka melakukannya, bukan benar - benar menyukainya.

1 comments:

tiFa.was.here said...

sama riz,,sepertinya ini termasuk salah satu point pas curcol kemaren deh (berlaku buat aku juga)eheheheh..
mumpung masih ada waktu, yuk gali apa yang sebenernya kita ingin lakukan --> karena emang bener2 hobby, bwat diseriusin untuk masa depan, atau cuma sekedar kegiatan..
tapi yang jelas apapun yang dilakuin aku rasa ga bakalan rugi bwat kita kok..
slamat menyelam! :D

Post a Comment